Skins for AIMP 3

Karena kemarin saya melihat ada Top searchs tentang tema/skin AIMp 3 saya lansng berinisiatif untuk membuat artikel ini hehe, kalo mnrt saya sh tema/skin AIMp 3 bagus dan keren – keren, ini ada beberapa tema/skin untuk AIMP3 silahkan download yang kalian suka ya hehe, kalo perlu semuanya juga boleh xD

Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana cara mengganti/measukan tema yang sblmnya kita sudah download, caranya simple dan gampang sekali, kalian bisa liat di bawah ini 🙂

1. Buka file skin yang telah kita download sebelumnya, sebagai contoh saya pilih skin Zune Zune 🙂

2. Setelah terbuka, kalian hanya perlu meng extractnya di folder skins di dalam folder AIMP3nya, (misalnya saya menyimpan di D:/ AIMP3 > Skins)

3.  Setelah itu kalian bukan AIMP3 nya dan pergi kemenu (pojok kiri atas) lalu kalian pilih “Skins”

4.  Setelah mengklik “skins” akan keluar tampilan seperti ini, lalu kita pilih tema yang sblmnya sudah di masukan/ci extract ke dalam folder skinnya, karena saya mengcopy skin Zune – zune makan saya akan memilih skin Zune zune 🙂

5. Dan Taraaaaa !!! skin AIMP3 sudah terganti 😀

 Skin Zune zune dapat kalian download disni ya 🙂 

Wah mungkin kalian kurang suka dengan skin Zune zune tidak masalah karena saya punya beberapa skin untuk kalian dan kalian tinggal pilih yang mana yang kalian suka hehe 😀

1. Stalker

Hmm saya sh lumayan suka dengan skin Stalker ini, tampilannya yang bagus juga sangar wkwk 😀

Stalker Fullsize

Stalker Minimize

Skin Stalker dapat kalian download di sini ya 🙂

2. Euphoria Remix

Nah ini skin yang paling saya suka tampilan yang bagus dan bisa me remix lagunya itu hehe, silahkan di coba 🙂

Euphoria Remix Fullsize

Euphoria Remix Minimize

Skin Euphoria Remix dapat kalian download di sini ya 🙂

3.  Ecoute Big

Hmm Ecoute ? menurut saya sh lumayan bagus, bagaimana menurut kalian ?

Ecoute Big Fullsize

Ecoute Big Minimize

Skin Ecoute Big dapat kalian download di sini ya 🙂

4. Metallic Dark Glass

Wih Metallic Dark, skin yang gelap, cocok bagi yang suka gelap – gelap wkwk 😀

Metallic Dark Glass Fullsize

Metallic Dark Glass Minimize

Metallic Dark Glass dapat kalian download di sini ya 🙂

5. Metallic Light Glass

Tidak kalah bagusnya dengan yang Dark, saya lebih suka yang ini hehe, selera sih sebenarnya 😀

Metallic Light Glass Fullsize

Metallic Light Glass Minimize

 Skin Metallic Light Glass dapat kalian download di sini ya 🙂

6. SpotLight

SpotLight ini bertemakan Racing car, hmm tampilan lumayan bagus dan menarik 🙂

SpotLight Fullsize

SpotLight Minimize

Skin SpotLight dapat kalian download di sini ya 🙂

6. Dark Minim

 Hmm walaupun Minim tapi waktu tampilan fullsizenya gak minim sih hehe XD

Dark Minim Fullsize

Dark Minim Minimize

Skin Dark Minim dapat kalian download di sini ya 🙂

Hmm kayanya cukup segini dulu deh, nanti kalau ada updatetannya saya akan tambahkan kok tenang saja hehe mudah-mudahan kalian suka ya dengan skin – skin AIMP3 diatas, maaf jika ada salah pengetikan maklum TS juga manusia XD

NB : Jangan lupa meninggalkan comment ya 🙂

3 thoughts on “Skins for AIMP 3

Leave a Reply

